Terima Kasih atas Order anda

Klik "check out" untuk proses pembayaran.

Klik "Shopping Bag" untuk melihat detil pesanan anda.

close

Artikel

Menunggu Samsung Galaxy Note 10.1
Menunggu Samsung Galaxy Note 10.1 07 August 2012

Seperti di kutip dari Ubergizmo.com, Samsung akhirnya secara resmi telah mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy Note 10.1. Bagi anda sudah lama menantikan kehadiran perangkat yang bisa digunakan untuk menulis tetapi dengan bentuk fisik seperti tablet, ini adalah waktu yang tepat bagi anda. Samsung Galaxy Note 10.1 ini sudah mulai diluncurkan di Amerika, Inggris, Jerman dan Korea. Akan tetapi secara global dikabarkan akan mulai diluncurkan akhir bulan ini (Agustus). Penasaran dengan spek yang disematkan ke dalamnya? Kami akan mencoba memberikan bocoran speknya khusus untuk anda.

Prosesornya akan mendukung prosesor Quad-Core dengan kapasitas 1.4 GHz yang sama dengan Samsung Galaxy S3. Layarnya sama seperti Samsung Galaxy Tab 2 10.1 berukuran 10.1” inchi dengan resolusi 1280x800 WVGA, kamera belakangnya 5MPX dan kamera depan 1.9 MPX, didukung koneksi 3G dan wifi. Kapasitas penyimpanannya 16-64GB RAM nya 2 GB, dukungan micro SD sampai 64GB, baterai dengan kapasitas yang besar 7000MAH menjadi jaminan bahwa perangkat ini dapat digunakan tanpa khawatir baterainya cepat habis. Sistem operasinya menggunakan Ice Cream Sandwich (Android 4.0). Dan seperti Galaxy Note original (N-7000), Galaxy Note 10.1 ini juga terdapat stylus (S-Pen) sebagai alat untuk menulis dengan aplikasi S-Memo.

Artikel lainnya

Total Records : 565

Login untuk Mulai Berbelanja

Lupa Password

Mohon masukkan email yang telah Anda gunakan untuk mendaftar di Erafone.com, kami akan mengirimkan password baru ke email Anda!